Harga dan Kelebihan Software Adobe Photoshop Creative Cloud

  • Whatsapp

Adobe Creative Cloud merupakan salah satu bagian dari software Adobe Photoshop. Software ini memiliki banyak sekali fungsi dan fitur yang bisa memudahkan para content creator untuk mengedit video maupun foto,

Kegunaan software editing di era digital saat ini sangatlah penting. Adanya era yang sudah merambah ke digitalisasi membuat beberapa orang dengan pekerjaan seperti content creator, digital marketing dan sejenisnya membutuhkan software ini.

Kelebihan Software Adobe Creative Cloud

Salah satu software yang mudah untuk digunakan yaitu Adobe Creative Cloud. Selain mudah, harga dari software ini juga cukup terjangkau. Berikut ini adalah keunggulan menggunakan Adobe Creative Cloud.

Harga Terjangkau dan Mudah Didapatkan

Hal pertama saat hendak membeli software yaitu dapat dibeli dengan harga terjangkau dan mudah untuk didapatkan. Adobe Creative Cloud bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 3.800.000 rupiah versi Licensi Annual Plan Prepaid Software.

Anda juga bisa medapatkan Adobe Creative Cloud CC Original License 2018 dengan harga Rp 7.900.000. Anda juga bisa mendapatkan software Adobe Creative Cloud dengan mudah melalui e-commerce atau marketplace yang terpercaya.

Mudah untuk Install dan Upgrade

Setelah membeli software, Anda tentu harus menginstall dan juga mengupgrade software. Adobe Creative Cloud sangat mudah untuk di install.

Tak hanya itu saja, software yang satu ini juga bisa diupgrade dengan mudah ketika Anda sudah mendapatkan versi terbarunya. Adobe ini bisa digunakan untuk berbagai macam kalangan, baik untuk karyawan, murid maupun content creator.

Revoke Lisensi

Hal lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Adobe Creative Cloud yaitu bisa menggunakan fitur revoke lisensi. Fitur ini merupakan salah satu hal yang memudahkan para perusahaan dalam mengatur lisensi.

Beberapa hal yang kerap terjadi yaitu karyawan yang sudah resign masih tetap bisa menggunakan software dari perusahaan dan menggunakannya sebagai milik pribadi. Dengan adanya fitur revoke lisensi, perusahaan bisa membatasi akses bahkan bisa menarik akses penggunaan dari software.

Sehingga software tersebut tidak bisa digunakan untuk disalah gunakan oleh karyawan yang telah resign tersebut.

Sumber: indonesiax.co.id 

Baca juga: GB WhatsApp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.